Latest Movie :

Apa Itu Blog



          Apa itu blog dan kenapa ngeblog? adalah pertanyaan yang sering dipertanyakan oleh banyak orang dan banyak orang tidak tahu apa itu blog, hampir dua pertiga dari pengguna internet tidak tahu apa itu blog, jadi jangan berpikir bahwa hanya kamu yang tidak tahu pertanyaan ini dan dari banyak orang yang tidak tahu apa itu blog mereka juga tidak tahu kenapa ngeblog. Saya akan mencoba memberikan jawaban untuk dua pertanyaan penting yang mengubah kehidupan orang-orang di posting ini.

 

Apa itu Blog?


          Blog adalah buku harian, buku harianmu untuk berbagi atas apa yang kamu inginkan yang dituangkan dalam bentuk posting. Seperti blog ini, Kami berbagi informasi, tutorial, cara-cara dan  kita bisa berbagi apa saja yang kita inginkan tapi tidak untuk hal-hal yang bertentangan dengan hukum.

Blog adalah jenis website, website bisa berupa forum, blog, wiki dan jenis-jenis lain yang dibedakan berdasarkan penggunaannya.

Jadi secara sederhana: Blog adalah situs kamu di mana kamu dapat mempublikasikan apa yang kamu mau di dalamnya.

Video ini membantu Anda mengerti apa itu blog dengan mudah.

 

 

Kenapa ngeblog?


Ini juga pertanyaan penting dan sebelum saya menjawab saya ingin memberitahu kamj mengapa saya mulai ngeblog. Saya ngeblog untuk senang-senang dan tujuan popularitas pada awalnya, ketika saya tahu kalau saya dapat menghasilkan uang dari blog saya, saya berpikir mengapa tidak untuk menghasilkan pendapatan lain dengan cepat dan mudah dari hal yang saya sukai dengan menekuni ngeblog ini. Saya memulai blog ini untuk berbagi pengalaman internet saya dengan orang-orang.

Jadi saya bisa katakan bahwa kamu dapat mulai ngeblog untuk alasan tersebut atau mungkin alasan lain.

Anda dapat ngeblog untuk:
1. Popularitas
2. Media promosi
3. Mencari uang
4. Kesenangan, atau
5. sebagai buku harian pribadi
Banyak juga alasan lainnya tapi ini adalah alasan paling utama mengapa banyak orang ngeblog.
Tutorial Blog  By BeeTutorial

Terima Kasih
Semoga Bermanfaat


Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. BeeTutorial - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger